TRACER STUDI C-2.1 KEPUASAN LEMBAGA MITRA TERHADAP LAYANAN KERJASAMA (PARTNER INSTITUTIONS SATISFACTION WITH COOPERATION SERVICE) C-2.2 KEPUASAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAGEMEN C-3 KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN C-4 KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM C-5 KEPUASAN SIVITAS AKADEMIKA TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA C-6 KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENDIDIKAN C-7 KEPUASAN PENELITI DAN MITRA KEGIATAN PENELITIAN TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN C-8 KEPUASAN PELAKSANA PKM DAN MITRA KEGIATAN PKM TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PKM C-9 KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN DAN MITRA KERJA TERHADAP KINERJA LULUSAN PENELUSURAN KEPUASAN PENGGUNA (STAKEHOLDER) TERHADAP MUTU LULUSAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI