STIK BINA HUSADA

P A L E M B A N G

 

     


TRACER STUDI


C-2.1 KEPUASAN LEMBAGA MITRA TERHADAP LAYANAN KERJASAMA (PARTNER INSTITUTIONS SATISFACTION WITH COOPERATION SERVICE)


C-2.2 KEPUASAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAGEMEN


C-3 KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN


C-4 KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM


C-5 KEPUASAN SIVITAS AKADEMIKA TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA


C-6 KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENDIDIKAN


C-7 KEPUASAN PENELITI DAN MITRA KEGIATAN PENELITIAN TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN


C-8 KEPUASAN PELAKSANA PKM DAN MITRA KEGIATAN PKM TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PKM


C-9 KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN DAN MITRA KERJA TERHADAP KINERJA LULUSAN


PENELUSURAN KEPUASAN PENGGUNA (STAKEHOLDER) TERHADAP MUTU LULUSAN


KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI

 

 

 

 

 
 
Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account