- PROFIL
- STRUKTUR
- SURVEI KEPUASAN STIK BINHUS
- UNDUHAN
Visi, Misi Badan Penjaminan Mutu STIK Bina Husada
1. Visi
Menjadi lembaga yang berperan dalam meningkatkan budaya mutu di bidang tridharma perguruan tinggi dalam mewujudkan STIK Bina Husada menjadi unggul tahun 2040.
2. Misi
a. Mengawal akreditasi dan sertifikasi program studi di lingkungan STIK Bina Husada
b. Meningkatkan reputasi dan akreditasi program studi dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
c. Mengawal pelaksanaan sistem penjaminan mutu di seluruh program studi
d. Melaksanakan pelatihan dan pengembangan sistem penjaminan mutu
e. Melakukan koordinasi dalam penjaminan mutu internal dengan Gugus Kendali Mutu
3. Tujuan dan Sasaran
a. Tujuan
Penjaminan Mutu STIK Bina Husada bertujuan menyiapkan sistem penjaminan mutu yang efektif dan efisien dalam rangka pelaksanaan tridharma perguruan tinggi yang bermutu.
b. Sasaran
Tercapainya standar minimal pelaksanaan tridharma perguruan tinggi sesuai dengan standar nasional pendidikan tinggi.
Kepala Badan Penjaminan Mutu :
Sutrisari Sabrina Nainggolan, S.Kep,Ners, M.Kes, M.Kep
Kepala Bidang Monev Penjaminan Mutu :
Juni Harista, SST, M.Kes
Kepala Bidang Pusat Data :
Evariani, S. Kom
PLH Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan :
Sutrisari Sabrina Nainggolan, S.Kep,Ners, M.Kes, M.Kep
C-2.1 KEPUASAN LEMBAGA MITRA TERHADAP LAYANAN KERJASAMA
C-2.2 KEPUASAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAGEMEN
C-3 KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN
C-4 KEPUASAN DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SDM
C-5 KEPUASAN SIVITAS AKADEMIKA TERHADAP LAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
C-6 KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENDIDIKAN
C-7 KEPUASAN PENELITI DAN MITRA KEGIATAN PENELITIAN TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PENELITIAN
C-8 KEPUASAN PELAKSANA PKM DAN MITRA KEGIATAN PKM TERHADAP LAYANAN DAN PELAKSANAAN PROSES PKM
C-9 KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN DAN MITRA KERJA TERHADAP KINERJA LULUSAN
- Pedoman SPMI
- Kebijakan SPMI
- Manual SPMI
- Standar SPMI
- Standar di Aspek Pendidikan
- Standar di Aspek Penelitian
- Standar di Aspek Pengabdian Masyarakat
- Standar di Aspek Kemahasiswaan
- Standar di Aspek Kerjasama
- Standar di Aspek Sarana dan Prasarana
- Standar di Aspek Sumber Daya Manusia
- Standar di Aspek Keuangan
- Standar di Aspek Kesejahteraan Pegawai
- Monev pembelajaran genap 19.20 (2)
- Monev pembelajaran gajil 19.20
- Laoran Monev pembelajaran genap 18.19 (1)
- Monev pembelajaran ganjil 18.19
- Laporan AMI 2018-2019
- Laporan AMI 2019-2020
- Laporan AMI 2020-2021
- Laporan Kepuasan Mahasiswa TA 2018-2019
- Laporan Kepuasan Mahasiswa TA 2019-2020
- Laporan Kepuasan Mahasiswa TA 2020-2021
- Laporan Kepuasan Pengguna Terhadap Manajemen TA 2018-2019
- Laporan Kepuasan Pengguna Terhadap Manajemen TA 2019-2020
- Laporan Kepuasan Pengguna Terhadap Manajemen TA 2020-2021
- AMI 2020-2021
- 6.12 monev pembelajaran genap 20.21
- 6.12 Monev pembelajaran ganjil 20.21